Minggu, 25 Maret 2012

Earth Hour JOGJA 2012

Kota Yogyakarta telah ikut melaksanakan Earth Hour selama dua tahun, dan tahun 2012 ini, Yogyakarta kembali ikut bergabung bersama kota-kota lain di Indonesia dan di seluruh dunia untuk menyebarluaskan pentingnya gaya hidup hemat energi dan ramah lingkungan melalui kampanye Earth Hour.
Jika pada tahun pertama kami berhasi memadamkan kawasan Tugu sebagai wakil ikon kota, maka pada tahun 2011 lal, bukan hanya Tg saja yang dipadamkan, namun juga sepanjang jalan Mangkubumi, Tugu Adipra, dan Candi Prambanan.
Tahun ini, kami menambahkan satu kawasan lagi dipadamkan, yaitu sepanjang jalan Malioboro dan Kawasan Kilometer 0.
Earth Hour tentunya tidak hanya berhenti pada pemadaman lampu semata pada tanggal 31 Maret 2012, sebab kami juga mengajak setiap orang untuk membawa semangat gaya hidup hemat energi dan ramah lingkungan Earth Hour ini kedalam kehidupan sehari-hari.
semangat inidapat diwujdkan denagn cara menghemat listrik, mengurangi penggunaan plastik dan styrofoam, menghemat penggunaan bahan bakar minyak, dan lain-lain. Agar kampanye ini lebih mudah tersebar luas maka kami merangkul rekan-rekan dari SMA dan Universitas, serta komunitas-komunitas yang ada di Kota Yogyakarta untuk ikut terlibat dalam aksi Earh Hour.
partisipasi tersebut dapat diwujdkan antara lain dengan cara ikut memadamkan lampu sorot gedung maupun lampu hias di kawasan instansi pendidikan pada hari Sabtu, 31 maret 2012, pukul 20.30-21.30WIB
Mari bergabung dalam kampanye global Earth Hour bersama dengan seluruh warga dunia!


 sumber: EARTH HOUR JOGJA 2012

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design